Kamis, 14 Januari 2010

Latar Belakang

Hi, dengan Luqman di sini...

Selamat datang di blog pribadiku. Sebenarnya ada dua blog pribadi yang aku kelola, satunya lagi berisi tentang hal-hal yang kecil yang mungkin kita lewatkan, padahal amat penting fungsinya untuk membangun pondasi keberhasilan kita. Untuk blog yang ini, khusus tentang opini, tepatnya opini pribadiku terhadap apa yang terjadi di sekitar kita.

Lalu apa beda kedua blog itu? Di blog yang aku sebut pertama, kamu bisa mendapatkan "hikmah" atau "solusi" dari sebuah masalah. Aku spesialis masalah hubungan komunikasi dengan manusia dan religiusitas, jadi kita bisa saling berbagi di sana. Nah, kalau blog ini semuanya adalah opiniku, baik yang hanya berupa pengajuan masalah, atau bisa juga beserta solusinya (kalau aku punya ide). Satu lagi perbedaan, ialah blog yang pertama aku mencoba mengeksplorasi kemampuan berbahasa Inggrisku, kalau yang ini, pakai bahasa negeri sendiri dunk... He5x.

Sekali lagi aku ucapkan selamat datang di sini, dan sekaligus secara resmi aku MENGUNDANG kamu untuk berbagi opini denganku di sini. Blog ini bernama "Bandingkan dengan Pemahamanmu" dengan maksud aku tidak ingin berkuasa di sini, walaupun ini "rumahku". Marilah kita saling berbagi satu sama lain.

Perbedaan pendapat itu wajar, asal tetap berada di pondasi pemikiran yang tepat. Justru itu akan memperkaya khasanah keilmuan kita semua. Silahkan menanggapi apapun yang aku tulis di sini.

Semoga tempat ini bermanfaat untukmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar